Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Fernanda Ciandra - Puteri Indonesia Sulawesi Tengah 2020

Fernanda Ciandra, Bachelor in Fashion Marketing Business, 23th, sebagai Puteri Indonesia Sulawesi Tengah 2020 Fernanda Ciandra, biasa di...

Fernanda Ciandra, Bachelor in Fashion Marketing Business, 23th, sebagai Puteri Indonesia Sulawesi Tengah 2020

Fernanda Ciandra, biasa dipanggil FER merupakan lulusan Fashion Marketing Bisnis dari International Fashion Academy Paris. Ia sedang mendalami dunia akting dan menguasai alat musik piano. Fer memiliki hobi travelling, ia sangat bersyukur diberi kesempatan untuk mempromosikan tempat wisata Sulawesi Tengah, dimana keindahan alamnya masih sangat murni dan belum banyak wisatawan yang berkunjung.

Menjadi Puteri Indonesia adalah mimpinya sejak kecil. Dan ia akan berjuang untuk apa yang ia inginkan dalam hidup. Fer ingin menjadi seorang wanita yang mandiri dan dengan kesuksesan yang ia raih, ia dapat membantu sesama yang membutuhkan. Dengan mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia, Fer percaya akan mendapatkan pengalaman dan pembelajaran yang berharga, dimana ia dapat mengembangkan kemampuan yang ia miliki dan menjadi pribadi yang lebih baik. Dengan platform sebesar Puteri Indonesia, besar harapannya juga, apa yang ia lakukan bisa menginspirasi wanita-wanita muda di luar sana untuk memperjuangkan mimpi-mimpi mereka walaupun dalam kondisi sulit ataupun tidak mendukung.

Menurut Fernanda, anak-anak muda Indonesia mempunyai peranan penting untuk masa depan bangsa. Oleh karena itu, dalam setahun terakhir ia menaruh perhatian kepada anak-anak muda Indonesia yang kurang beruntung dari segi pendidikan, finansial, maupun dukungan keluarga. Beberapa diantaranya adalah anak-anak yatim piatu dan murid-murid SMK yang patah semangat karena faktor tertentu. Seperti yang kita ketahui, siswa-siswi SMK pada umumnya merasa minder karena merasa tersisih dengan teman-teman mereka di bangku SMA, sehingga faktanya lebih benyak lulusan SMK yang menganggur dibandingkan lulusan SMA. Hal ini sangat disayangkan mengingat bahwa murid-murid SMK justru adalah murid-murid yang dipersiapkan untuk langsung mendapatkan pekerjaan setelah mereka lulus.

Salah satu SMK yang ia kunjungi adalah SMK Muhammadiyah Marawola di Sulawesi Tengah. SMK ini merupakan salah satu SMK yang hancur akibat bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda Kota Palu setahun yang lalu. Lions Club Indonesia, organisasi sosial dimana ia bergabung, berhasil mengumpulkan donasi untuk membangun kembali sekolah. Fer memberikan motivasi kepada murid-murid yang terkena bencana untuk tetap semangat belajar untuk masa depan yang lebih baik karena mereka sebenarnya dapat melakukan lebih daripada yang mereka bayangkan. Besar harapannya, apa yang ia lakukan ini dapat mendukung program pemerintah yaitu menggalakkan program SMK Bisa!.

Makanan Favorit : Spaghetti Pasta
Minuman Favorit : Jus Alpukat

https://vote.puteri-indonesia.com/con...

TOP Voter dan 10 Lucky VOTER akan mendapatkan total hadiah senilai PULUHAN JUTA RUPIAH loh!

Periode Voting-nya berlangsung 20 Februari 2020 sampai dengan 5 Maret 2020 dan Malam Final-nya akan berlangsung tanggal 6 Maret 2020! Dapatkan tiket masuk-nya bisa langsung disini https://www.lazada.co.id/products/tik...

Pastikan juga kamu Subscribe Kanal ini untuk mendapatkan banyak update keseruan selanjutnya, Like Video Profile ini, KOMEN dan Bagikan juga ke semua teman kamu ya!


#YayasanPuteriIndonesia
#MustikaRatu
#PuteriIndonesia
#RoadtoPuteriIndonesia2020
#1FamilyPuteriIndonesia
#1FamilyMR
#MissUniverseIndonesia
#MissInternationalIndonesia
#MissSupranationalIndonesia
#MustikaRatuBeautyQueen
#MRLoveyourself
#MRLovingyou
#GorgeousGlow

Iklan Halaman Depan